Mengatur Waktu untuk Menjalankan Bisnis dari Rumah

Menjalankan bisnis rumahan

Hampir setiap orang ingin atau ingin menerima lebih banyak uang, sehingga keinginan ini biasanya dilatarbelakangi oleh keinginan untuk memulai suatu pekerjaan dengan penghasilan tambahan. Masalahnya adalah banyak dari orang-orang ini yang tampaknya tidak dapat “menjalani” jadwal mereka. Memang benar bahwa kebanyakan orang sibuk, namun Anda hampir selalu dapat menemukan waktu ekstra untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari rumah. Ini mungkin berarti berhenti atau mengubah hobi, seperti minum bir bersama teman atau menonton TV. Tetapi jika Anda mendapatkan hasil yang besar pada proyek pendapatan Anda, Anda akan punya waktu untuk melakukan apa yang Anda inginkan. 

Manajemen waktu yang efisien bermuara pada perencanaan diri Anda akan melakukannya, dan kemudian melakukannya tanpa mengulang kembali. Mulailah dengan membuat daftar hal-hal yang ingin Anda lakukan besok, setiap malam sebelum kamu pergi tidur. Jadwalkan perjalanan Anda ke toko atau di mana pun bertepatan dengan hal-hal lain yang harus Anda lakukan, dan dengan perjalanan Anda ke atau dari tempat kerja. Atur perjalanan Anda untuk berhati-hati sebanyak mungkin hal saat Anda berada di luar rumah. catat waktu yang Anda habiskan di telepon---dan hilangkan semua itu tidak perlu.

Apapun tugas yang harus Anda lakukan di rumah, sisihkan waktu tertentu untuk melakukannya, dan sejumlah waktu tertentu untuk dicurahkan kepada mereka. Untuk Contohnya, hanya satu jam sehari yang dikhususkan untuk pekerjaan pekarangan sudah cukup mungkin membuat properti Anda membuat iri semua tetangga Anda. Jangan cobalah mengerjakan pekerjaan seminggu dalam satu kesibukan besar. Baik itu lukisan rumah Anda, memperbaiki keran yang bocor, atau memotong rumput dan memangkas semak Anda, melakukan sebagian, atau masing-masing satu pekerjaan tertentu hari, dan Anda akan kagum dengan kemajuan Anda.

Jaga semua surat Anda hari itu, Anda menerimanya. Jangan biarkan tagihan dan surat itu menumpuk padamu. Jika Anda tidak mampu membayar segera tagih, simpan di tempat khusus yang terlihat, dan catat di amplop tanggal Anda ingin membayarnya. Jawab kamu surat pada hari yang sama saat Anda menerimanya.

Setelah Anda mulai membuat daftar dan merencanakan apa yang harus dilakukan, lalu melaksanakannya keluar dari rencana Anda, Anda akan menemukan banyak "waktu ekstra" untuk penanganan hampir semua jenis proyek yang menghasilkan pendapatan berbasis rumah. Rakyat secara umum mungkin tidak menyukai rutinitas atau jadwal, tapi tanpa beberapa semacam rencana tentang apa yang seharusnya dilakukan, dunia akan melakukannya terperosok dalam kebingungan massal. Hukum, tata cara dan peraturan adalah untuk tujuan membimbing orang. Kita hidup menurut sebuah rencana atau cara hidup yang diterima, dan semakin baik kita dapat mengaturnya diri kita sendiri, semakin produktif dan bahagia kita jadinya.

LihatTutupKomentar